Salep Alergi Untuk Bayi Yang Aman Dan Ampuh

Alergi pada kulit bayi yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang diakibatkan baju yang disebabkan oleh deterjen , makanan, debu atau iritan pada bahan kimia yang ada di dalam produk perawatan kulit bayi untuk mengobati alergi pada kulit bayi dengan menggunakan Salep alergi untuk bayi yang aman dan ampuh  mengobati alergi pada kulit bayi dengan ampuh , memang sudah banyak salep diapotik untuk alergi pada kulit bayi namun tidak semua salep yang ada diapotik aman untuk kulit bayi karena mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kulit bayi melepuh.


Salep Alergi Untuk Bayi Yang  Aman Dan Ampuh


Salep kulit multiguna adalah salep tradisional non kimia dan tidak menyebabkan efek samping untuk alergi kulit bayi,menggunakan salep kulit multiguna yang terbuat dari bahan asli tumbuh-tumbuhan diproses secara klinis tanpa campur tangan manusia dan menghasilkan salep yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhhkan berbagai peyakit kulit dapat digunakan oleh berbagai usia dan kalangan. Bahan tumbuh-tumbuhan yang digunakan salep kulit multiguna dapat kita temukan di mana saja karena tumbuhan liar disekitar kita  memiliki khasiat untuk menyembuhkan infeksi akibat alergi ,luka atau jamur pada kulit.


KHASIAT:
MENCEGAH / MENGOBATI PENYAKIT-PENYAKIT KULIT & MEMBERSIHKAN / MENGHILANGKAN BEKAS-BEKASNYA:

Pecah-pecah kulit di tumit, telapak kaki dan tangan serta bibir (sariawan), kutu air, luka-luka akibat benda panas (seperti: setrika, knalpot, api, air panas, minyak panas, & akibat sengatan sinar matahari), Luka/Infeksi, Cantengan Kuku, biang keringat, gatal-gatal, alergi kulit, gigitan serangga, jerawat, luka akibat jatuh, terkena benda tajam, borok (infeksi), kudis, panu, cacar, radang telinga, sakit mata, wasir, Susah Buang Air Besar, gatal-gatal & noda-noda akibat keputihan.
Mempercepat masak jerawat dan Membersihkan bekas-bekasnya.
Salep kulit multiguna telah terdaftar di DEPKES dan POM dengan No .TR 953778591 |Produksi PJ. SUBUR MANJUR  TASIKMALAYA INDONESIA  .

Alergi Pada Kulit Bayi




Alergi adalah reaksi imunitas tubuh yang berlebihan terhadap suatu bahan. Imunitas tubuh kita seharusnya bekerja untuk melindungi tubuh kita dari bahaya,seperti virus, bakteri, atau jamur, namun pada individu yang alergi, tubuh bereaksi pula terhadap bahan yang tidak berbahaya, seperti protein ikan, susu sapi, debu, cuaca, dengan respon yang berlebihan. Alergi sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan, yaitu anak dari orang tua yang memiliki riwayat alergi memiliki risiko yang lebih besar untuk terkena penyakit alergi. Penyakit alergi yang sering contohnya adalah alergi makanan, asma, rhinitis alergika (pilek dan bersin berkepanjangan jika terkena udara dingin atau debu), dan dermatitis atopik (eksim / gatal-gatal pada kulit akibat alergi). Saarinen dan Kajosaari (1995) melakukan penelitian dengan memantau kondisi 150 bayi sejak lahir hingga usia 17 tahun, dan menemukan bahwa ASI dapat mencegah timbulnya alergi, baik alergi makanan, eksim, maupun alergi pernapasan, selama masa kanak-kanak dan remaja.

Sebelum usia 6-9 bulan, usus bayi mudah ditembus protein asing, dapat diandaikan seperti kain kasa yang berlubang-lubang, jika kita taburi tepung atau gula pasir ke atasnya, dengan mudah bahan-bahan ini menembus permukaan kain kasa tersebut. ASI mengandung sel antibodi sIgA dalam jumlah tinggi, antibodi jenis inilah yang berperan melapisi permukaan usus bayi, sehingga menjadi lebih rapat dan tidak mudah ditembus protein asing. Protein susu sapi merupakan alergen (bahan penyebab alergi) yang paling sering menimbulkan reaksi pada bayi. Protein dalam susu sapi yang sering memicu alergi mencakup laktoglobulin, kasein, albumin serum sapi, dan laktalbumin. Selain mengandung imunoglobulin, ASI juga mengandung oligosakarida, sitokin, glikoprotein, LCPUFA, lisozim, nukleotida, dan komplemen. Bahan-bahan ini dapat mengendalikan reaksi tubuh terhadap bahan asing, sehingga tidak muncul reaksi yang berlebihan.

Penyebab Alergi pada Bayi


Faktor genetik sering memainkan peran penting dalam terjadinya alergi pada bayi. Jika kedua orang tua memiliki riwayat alergi, maka bayi dapat berisiko mengalami alergi hingga 70%. Faktor lain yang sering menjadi penyebab terjadinya alergi pada bayi adalah makanan dan lingkungan. Alergi karena lingkungan sendiri lebih jarang ditemui dibandingkan alergi yang disebabkan oleh makanan.

Beberapa makanan yang paling sering menyebabkan alergi antara lain kacang, susu, telur, kerang, dan ikan. Sementara itu, alergi yang disebabkan oleh lingkungan, biasa terjadi saat Si Kecil menginjak usia 18 bulan. Pada usia tersebut, anak bisa menunjukkan alergi terhadap benda-benda yang ada di dalam maupun di luar ruangan, seperti serbuk sari, tungau, bulu hewan, jamur, dan kecoak.

Ada juga beberapa penyebab lain alergi pada bayi. Misalnya saja gigitan serangga yang bisa menyebabkan kulit membengkak, gatal, dan memerah. Lalu ada obat-obatan dan bahan kimia tertentu, seperti detergen, yang bisa menyebabkan alergi pada bayi.
 


Gejala Alergi pada Bayi


Jika menderita alergi akibat salah satu faktor di atas, bayi biasanya akan menunjukkan beberapa gejala berikut:

  • Bengkak pada wajah, bibir, dan lidah.
  • Muntah-muntah.
  • Diare.
  • Gatal-gatal atau kulit terdapat bilur-bilur menyerupai bekas luka.
  • Batuk-batuk atau bersin-bersin.
  • Kulit memerah atau ruam.
  • Susah bernapas.
  • Hilang kesadaran atau pingsan.

Cara Mengatasi Alergi pada Bayi


Cara terbaik mengatasi alergi adalah dengan mengetahui penyebabnya. Dengan mengetahui penyebabnya, kita dapat menghindarkan bayi dari paparan zat pemicu alergi (alergen), sehingga reaksi alergi tidak muncul.

Jika makanan yang mungkin menjadi penyebabnya, maka tundalah memberi makanan yang berpotensi menyebabkan alergi kepada bayi, terutama kacang-kacangan. Pendapat dokter patut dijadikan acuan jika Anda memang ragu akan pemberian makanan yang bisa menyebabkan alergi.

Sementara itu, untuk menghindarkan bayi dari alergi debu dan tungau bisa dilakukan dengan menjaga kebersihan tempat tidur, ruangan, dan mainan Si Kecil. Demikian juga dengan alergi yang disebabkan oleh jamur dan kecoak. Hindari juga merokok di dekat bayi.

Pada dasarnya alergi pada bayi tidak terjadi begitu saja, melainkan membutuhkan waktu. Makin sering bayi bersentuhan dengan alergen atau penyebab alergi, maka makin cepat dia akan memunculkan reaksi alergi. Hal ini terjadi karena tubuh memiliki ambang batas toleransi, yaitu batas tertinggi tubuh untuk menerima paparan. Jika paparan dialami secara berlebihan, akan memicu reaksi dari sistem pertahanan tubuh dan terjadilah alergi.

Untuk mengobati alergi kulit bayi dengan salep kulit multiguna baik untuk digunakan pada bayi yang baru lahir  sebagai salep alergi untuk bayi yang aman dan ampuh.COCOK UNTUK BAYI: Karena Nyaman pada kulit, AMAN KALAU TERTELAN & AMAN PADA MATA !
UNTUK KECANTIKAN: Dapat digunakan sebagai cream malam untuk pelembab, membersihkan, menghaluskan, memutihkan dan mengencangkan kulit.
SALEP KULIT MULTIGUNA TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING KARENA TERBUAT DARI BAHAN TUMBUH-TUMBUHAN BERKHASIAT YANG TIDAK MERUGIKAN KESEHATAN.

Jika Anda berminat dengan salep Kulit Multiguna bisa datang langsung ke tempat kami. Namun jika Anda jauh dengan tempat kami, tidak perlu khawatir, karena kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dan barang di antar langsung ke alamat tujuan via paket JNE/J&T/POS. Silahkan Anda bisa mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

Cara pemesanan 
KODE PRODUK
NAMA: …
ALAMAT: …
PESANAN: …
NO.TLP/HP: …
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

Contoh pesanan:
KODE PRODUK: SPN
NAMA: Ratna Solehah 
ALAMAT: Jl.Leuwi Anyar, Perum Merpati Blok C No.12 Rt.10/Rw.07 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.
PESANAN:Salep Kulit Multiguna 3 pcs
NO HP: 085635214237
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesan anda”

CATATAN: Proses pembayaran ditransfer ke REKENING BANK yang telah kami sediakan (BCA, BRI, dan MANDIRI).

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hub:

Telp : 081395212008
SMS / WhatsApp / LINE : 087725229158
Pin BB : regina99


 Catatan  SPN adalah kode produk yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan Salep Kulit Multiguna agar produk tidak tertukar.

Comments